Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini atau biasa disingkat ED merupakan masalah yang menghantui sebagian besar pria di dunia. Pria yang mengalami ejakulasi dini cendrung akan kehilangan kepercayaan diri dan ketakuatan berlebihan setiap kali berhubungan.

Apakah yang dimaksud dengan ejakulasi dini?

Ejakulasi dini adalah terjadinya proses ejakulasi pada pria mendahului wanita, sehingga ia tidak sanggup lagi untuk meneruskan dan memberi kepuasan kepada pasangannya.

Penyebab ejakulasi dini berasal dari penyebab biologis dan psikologis. tapi jika ditelusuri lagi maka yang lebih dominan adalah dari masalah psikologis, misalnya strees berkepanjangan , atau sebuah kecemasan besar misalnya pada saat berhubungan anda merasa ketakutan akan mengalami ejakulasi dini sehingga pasangan anda akan kecewa misalnya.

Untuk mengatasi masalah ini sebaiknya anda sering berolah raga untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Sebuah keyakinan bahwa anda dapat memuaskan istri anda adalah sebuah modal besar bahwa anda akan sanggup lebih lama dari waktu biasanya bahkan bukan tidak mungkin akan menghantarkan istri anda kepuncak kepuasan dalam berhubungan seks yaitu orgasme dan itu berarti masalah ejakulasi dini telah hilang dari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar